Jumat, 25 Maret 2011

My Story

Tersenyumlah saat kau mengingatku
Karna saat itu aku sangat merindukanmu
Dan menangislah saat kau merindukanku
Karna saat itu aku tak berada d sampingmu
Tetapi pejamkanlah mata indahmu itu
Karna saat itu aku akan terasa ada di dekatmu
Karna aku telah ada dihatimu untuk slamanya
Tak ada yg tersisa lagi untukku
Selain kenangan-kenangan indah bersamamu
Mata indah yang dengannya biasa aku melihat cinta
Mata indah yg dahulu adalah milikku
Kini semuanya terasa jauh meninggalkanku

Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
Hati, cinta, dan rinduku adalah milikmu
Cintamu takkan pernah membebaskanku
Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yg lain
Saat sayap2ku telah patah karenamu
Cintamu akan tetap tinggal bersamaku
Hingga akhir hayatku dan setelah kematian
Hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi

Betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan
Yang tengah menghidupkan sinar di hidupku
Namun tak dapat menyinari dan menghangatkanku  yg  sesungguhnya

Aku tidak pernah bisa menemukan cinta yg lain selain cintamu
Karna mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku
Kau takkan pernah terganti
Bagai pecahan logam mengekalkan kesunyian, kesendirian, dan kesedihanku
Kini ku telah kehilanganmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar